Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Unboxing Paket Amunisi Lengkap Program Pemupukan Porang dengan BeTa (Bengkel Tani Malang) - Bengkel Tani Malang


Unboxing Paket Amunisi Lengkap Program Pemupukan Porang dengan BeTa (Bengkel Tani Malang)

Kali ini saya akan unboxing atau buka paket Beta dari Malang yang saya smart kemain pas ada diskon. saya membeli pupuk Kendi Mas granul 5 kilo gram, mikoriza, nano ion,nano mikro, Agp dan asam amino.
Micoriza yang saya beli terlihat aktif sampai bungkus mengembang. Begitu juga nano mikro terlihat mikrobanya sangat aktif. Saya juga smart nano ion, saya membeli 6 bungkus lebih. Untuk ternak saya juga membeli dua bungkus AGP. Tidak ketinggalan asam amino Beta juga saya smart sekalian mumpung berat paket belum genap 10 kilo gram.

Sekian dulu, anda juga bisa cek  buka paket Beta dari Malang saya yang sebelumnya.

Thanks for watching our article Unboxing Paket Amunisi Lengkap Program Pemupukan Porang dengan BeTa (Bengkel Tani Malang) - Bengkel Tani Malang. Please share it with responsible. Source : Bengkel Tani Malang
Sincery Review Everything


Post a Comment

0 Comments